33 C
Semarang
, 20 September 2024
spot_img

Ribuan Warga Hadiri PSIS Semarang Bersholawat Bereng Habib Syech

Semarang, JatengNews.id – Ribuan warga hadiri PSIS Semarang Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) Kota Semarang.

PSIS Semarang Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf berlangsung meriah, Kamis 22 Agustus 2024.

Masyarakat yang hadir ikut melantunkan selawat yang berisi pujian terhadap Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW tersebut.

Tidak hanya itu, CEO PSIS, Yoyok Sukawi yang duduk tepat di samping Habib Syech juga terlihat sangat khusyuk mendengungkan selawat berbahasa Arab itu. Anggota DPR RI tersebut mengenakan baju koko berwarna putih serta celana dan peci hitam.

Baca juga: Bawa Psikotropika, Oknum Suporter PSIS Semarang Diamankan

Selain Yoyok Sukawi, acara PSIS Semarang Berselawat juga dihadiri oleh sang istri Swasti Aswagati. Di momen tersebut, Habib Syech mengajak seluruh jemaah mendoakan Yoyok agar apa yang menjadi hajatnya dapat terwujud. Doa serupa juga ditujukan bagi keluarga PSIS agar senantiasa diberi kesuksesan dalam setiap pertandingan.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi hajat Mas Yoyok dan keluarga besarnya, keluarga besar PSIS insya-Allah dikabulkan oleh Allah SWT,” kata Habib Syech disambut ribuan jemaah dengan kata “Amin”.

Habib Syech juga mendoakan agar PSIS dibebaskan dari segala fitnah. Dia juga mendoakan supaya klub Liga 1 itu ke depannya dapat meraih prestasi yang membanggakan dalam kompetisi bola di Tanah Air.

“PSIS insya-Allah lancar fitnah-fitnahe nyingkir (fitnah-fitnahnya pergi-red) yang ada hanya keberhasilan, Allah menjaganya dari segala bentuk fitnah dhzhiran wa batilan,” kata dia mendoakan.

“Dan mudah-mudahan semua pemain bisa main dengan baik dan sukses dalam menjalankan tugas-tugasnya, insya-Allah yang akan menjadi hajat seluruh warga PSIS Semarang dikabulkan oleh Allah SWT,” imbuh Habib Syech.

Gelaran PSIS Semarang Berselawat ini disambut dengan antusias oleh jemaah. Sudarsono (60), warga Kelurahan Pedurungan berterima kasih kepada Yoyok Sukawi dan PSIS yang sudah menggelar acara ini. Dia mengaku memang menyukai acara-acara selawat, apalagi Habib Syech.

Baca juga: PSIS Semarang Petik Kemenangan Perdana

Dia juga mendoakan agar PSIS bisa menang dalam setiap pertandingan dan berprestasi di musim ini. Dia juga mendoakan Yoyok Sukawi agar diberi kesehatan dan segala hajatnya dapat terkabul.

“Saya rombongan ke sini ramai-ramai, memang sering datang acara pengajian dan selawat, suka soalnya. Semoga acara seperti ini diadakan terus. PSIS menang dan Pak Yoyok sehat dan sukses selalu,” ujar Sudarso.

Demikian informasi, Ribuan warga hadiri PSIS Semarang Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di MAJT Kota Semarang. (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN