30 C
Semarang
, 20 September 2024
spot_img

Hotel Metro Park View Semarang Rayakan Ulang Tahun Ketiga

Semarang, JatengNews.id – Hotel Metro Park View merayakan ulang tahun ketiga dengan semangat empati dan pertumbuhan positif terhadap masyarakat luas.

Hotel Metro Park View, yang berada di bawah naungan Sango Hotel Management, merayakan ulang tahunnya yang ketiga yang jatuh pada tanggal 20 Agustus dengan tema “Empathy in Action” dan tagline “Three Years of Inspiring Positive Change and Growth“.

Sebagai bagian dari misi dan nilai inti hotel yang mengedepankan empati dan manfaat bagi masyarakat sekitar, perayaan tahun ini dipenuhi dengan serangkaian kegiatan yang mencerminkan komitmen tersebut.

Baca juga: Hotel Metro Park View Semarang Bagi Ice Cream Gratis

Perayaan dimulai dengan kegiatan Car Free Day (CFD) bertema “Happy & Healthy” pada 11 Agustus 2024. Kolaborasi dengan RS Samsoe Hidajat dan Silverspoon Restaurant menghadirkan acara zumba bersama serta pemeriksaan kesehatan gratis, mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan aktif.

Dilanjutkan dengan merayakan hari kemerdekaan Indonesia dengan mengundang tamu kehormatan para Veteran bersama PIVETRI (Persatuan Istri Veteran Indonesia) dalam kegiatan upacara bersama, potong tumpeng, sarapan bersama serta talkshow dengan bincang – bincang seputar Pengalaman dalam menjaga & mempertahankan NKRI.

Kegaiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi hotel terharap para pejuang bangsa.

Tepat pada 20 Agustus 2024, sudah terlihat banyak karangan bunga dari berbagai relasi hotel seperti dari Traveloka, Tiket,com, Rumah sakit samsoe Hidajat, Strada Coffe termasuk dari hotel – hotel dibawah naungan Sango Hotel Management yaitu Manhattan Hotel, Merlyn Park Hotel dan Sunlake Waterfront resort & Convention.

Gandeng Difabel

Untuk lebih memeriahkan hari jadinya, Metro Park View mengadakan acara istimewa berupa workshop dan pelatihan peningkatan keterampilan untuk 35 anggota Komunitas Sahabat Difabel Semarang.

Acara ini menawarkan pelatihan table manner, teknik membuat tempat tidur, kelas memasak, dan pengetahuan tentang perhotelan. Setiap peserta tidak hanya menerima materi, tetapi juga kesempatan untuk praktek langsung dalam setiap kelas.

Novi, pengurus komunitas Sahabat Difabel, mengungkapkan, kegiatan ini sangat berarti bagi kami. Metro Park View merupakan hotel pertama yang memberi kesempatan kepada  teman-teman difabel untuk mengikuti pelatihan di Hotel.

Baca juga: Nava Hotel Tawangmangu Luncurkan Aplikasi Nava On Hands

“Kelas-kelas yang diberikan sangat bermanfaat, dan kami berharap ini bukan yang terakhir, melainkan awal dari kerjasama yang berkelanjutan dengan Metro Park View,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima JatengNews.id, Rabu 21 Agustus 2024.

Hari special ini  ditutup dengan perayaan bersama dengan seluruh karyawan hotel, acara di buka dengan sambutan dari GM Metro Park View Hotel Heri S. Buhori.

“Acara ini merupakan ungkapan Syukur kami dan juga apresiasi kami kepada setiap karyawan yang sudah bekerja keras” Ungkapnya. Acara dilanjutkan dengan potong tumpeng dan kue sebagai simbolis perayaan ulang tahun yang ke-3, potongan tumpeng diberikan ke beberapa perwakilan karyawan yang sudah lama menjadi bagian dari Metro Park View Hotel. Setelah itu ada juga tausiyah dari uztad Mihaimin dilanjutkan doa dan makan bersama.

“Dalam perayaan ulang tahun yang ketiga ini, kami tidak hanya fokus pada pencapaian internal, tetapi juga ingin memberikan dampak positif bagi Masyarakat sekitar. Untuk kedepannya Kami berencana untuk memperluas program-program kami, meningkatkan layanan kepada tamu, dan berusaha secara aktif terlibat dalam kegiatan sosial yang memberikan dampak positif, dengan harapan untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik dan lebih berkelanjutan bagi komunitas dan semua pihak yang berinteraksi dengan kami,” Tutur Ninik Haryanti, Director of sales Marketing Metro Park View.

Demikian informasi, Hotel Metro Park View merayakan ulang tahun ketiga dengan semangat empati dan pertumbuhan positif terhadap masyarakat luas. (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN