30 C
Semarang
, 20 September 2024
spot_img

Novotel Semarang Jadi Official Venue Nonton Bareng Premier League 2024-2025

Semarang, Jatengnews.id – Novotel Semarang menjadi official venue untuk nonton bareng (nobar) Premier League musim 2024-2025 yang bertempat di Citrus Restaurant pada lantai lobby area.

Sebagai salah satu kompetisi sepak bola paling bergengsi di dunia, Premier League selalu menjadi pusat perhatian para penggemar sepak bola di seluruh Indonesia. Kini, para penggemar di Semarang dapat menikmati pengalaman menonton yang lebih seru dan eksklusif di Novotel Semarang.

Baca juga : Dukung Program STROBERI Pemkot Semarang Manfaatkan Urban Farming

Pupung Sutisna selaku Cluster General Manager Novotel  & ibis budget Semarang menjelaskan bahwa dalam rangka memeriahkan musim baru Premier League, Novotel Semarang menawarkan paket nobar dengan harga terjangkau, hanya Rp100.000 per orang.

“Paket ini mencakup akses nonton bareng di area yang telah disiapkan khusus, lengkap dengan fasilitas layar besar dan sistem audio berkualitas tinggi untuk memberikan pengalaman menonton yang maksimal,” katanya melalui siaran pers Sabtu (17/08/2024).

Ia menambahkan, para tamu juga akan menikmati hidangan ringan dan minuman selama acara berlangsung, memastikan kenyamanan dan kepuasan maksimal.

Tidak hanya sekadar menonton, acara nonton bersama di Novotel Semarang juga akan dimeriahkan dengan penampilan live music yang menambah semarak suasana.

“Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari momen-momen penting bagi penggemar Premier League di Semarang. Novotel Semarang berkomitmen untuk memberikan pengalaman nonton bareng yang tak terlupakan bagi para tamu kami, sambil menikmati suasana hotel yang nyaman dan fasilitas yang lengkap,” ujarnya.

Baca juga : Jelang Derby Jateng, Suporter PSIS Semarang Dilarang Hadir di Stadion Manahan Solo

Nonton bareng Premier League di Novotel Semarang akan diadakan setiap akhir pekan selama musim pertandingan, dimulai dari laga pembuka pada 17 Agustus 2024 dengan pertandingan perdana  IPSWICH TOWN vs LIVERPOOL pada pukul 18.30 WIB. Kemudian dilanjut match yang paling ditunggu juga yaitu ARSENAL vs WOLVES tayang pada   pukul 21.00 di hari yang sama. (03)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN