30 C
Semarang
, 20 September 2024
spot_img

Video PDIP di Pilwakot Semarang, Hendi Atau Agustina?

JatengNewsTV – Berikut kami sajikan berita video teka-teki PDI Perjuangan di Pilwakot Semarang 2024 antara mengusung Hendrar Prihardi atau Agustina Wilujeng.

Bagi pembaca yang ingin menonton berita video teka-teki PDI Perjuangan di Pilwakot Semarang antara Hendrar Prihardi atau Agustina Wilujeng bisa klik gambar di atas.

Nama Agustina Wilujeng dan Hendrar Prihadi atau Hendi semakin ramai dibicarakan untuk maju dalam Pilwalkot Semarang, Rabu (14/8/2024).

Tonton juga: Video Pedagang Piala di Kauman Banjir Pesanan

Meskipun demikian, Kepala LKPP yang juga mantan Wali Kota Semarang tersebut, terlihat sedikit memberikan penolakan jika memang dirinya harus maju dalam Pilwalkot kembali, meskipun sosoknya masih punya kesempatan untuk maju sesuai aturannya.

“Secara pribadi saya tidak, kalau secara aturan boleh dan diterjemahkan saja. Kok berandai-andai (rekom pilwalkot), kita tunggu 7 hari mendatang jelang pendafataran dibuka saja,” jawab Agustina saat ditanya awak media usai mengikuti pelantikan DPRD Kota Semarang. Baca selengkapnya di JatengNews.id. (Kamal-01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN