33 C
Semarang
, 22 October 2024
spot_img

Daftar Cawabup Boyolali,  Kader PDI Perjuangan Mundur Caleg Terpilih

Boyolali, Jatengnews.id – Mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati (cawabup) Boyolali dalam Pilkada 27 November 2024 mendatang, kader  DPC PDI Perjuangan Boyolali, Dwi Fajar Nirwana, mengundurkan diri dari caleg terpilih.

Pengunduran diri Dwi Fajar ditandai dengan penyerahan kartu tanda anggota (KTA) ke pengurus DPC PDI Perjuangan Boyolali.

Baca juga: PDIP Siap Maju 25 Kab/Kota di Pilkada Jateng

Fajar datang di Kantor DPC ditemani puluhan masa pendukungnya dengan mengendari dua bus.

Dwi Fajar Nirwana mengatakan alasan penguduran dirinya tersebut  akan mendampingi bakal calon bupati (bacabup) Agus Irawan dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Boyolali 2024.

Menurut Dwi, dalam Pilkada mendatang dia akan mendampingi Agus Wirawan yang mendaftar sebagai bakal calon bupati Boyolali yang diusung oleh tiga partai koalisi yang terdiri dari Partai Gerindra,  PKB dan Golkar.

“Pengunduran diri sudah kami perhitungan, saya akan mendampingi Agus Irawan sebagai wakil bupati Boyolali dalam pilkada 2024,”katanya.

Dijelaskannya, alasan maju pilkada bersama Agus Irawan, pihaknya mengaku, dengan Agus Irawan memiliki visi misi yang sama yakni untuk membangun Boyolali kedepan yang lebih baik.

“Kami maju bersama Mas Agus memiliki visi misi yang sama yaitu demi membangun Boyolali kedepan yang lebih baik lagi,”jelasnya Rabu (14/8/2024).

Disinggung terkait kedekatan dengan partai lain, Fajar menambahkan, sampai saat ini sudah melakukan silaturahmi ke beberapa kantor partai politik (parpol).

Baca juga: KPU Karanganyar Tetapkan 712.723 Pemilih di Pilgub dan Pilkada

“Saya bersama Mas Agus telah  melakukan silaturahmi ke sejumlah parpol dan respon mereka juga baik dalam maju dalam pilkada 2024 ini,”tandasnya.

Belum ada tanggapan dan pernyataan resmi dari DPC PDI Perjuangan Boyolali atas  atas pengunduran Dwi Fajar ini. (Iwan-02).

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN