33 C
Semarang
, 20 September 2024
spot_img

Video Filosofi Kopi dari Kakek 71 Tahun di Kota Semarang

JatengNewsTV – Berikut kami sajikan berita video filosofi kopi dari kakek 71 tahun asal Kota Semarang yang saat ini menjadi tren di kalangan anak muda.

Bagi pembaca yang ingin menonton berita video filosofi kopi dari kakek 71 tahun asal Kota Semarang bisa klik gambar di atas.

Sebelumnya diberitakan JatengNews.id, kopi bagi anak muda menjadi teman berfikir sehingga muncul istilah filosofi kopi yang sempat menjadi tren pemuda. Para anak muda ini, biasa menyebut dirinya sebagai anak senja.

Dimana perkumpulan para pecinta kopi dengan ditemani musik indi menjadi harmonisasi. Siapa sangka, kecintaan kepada kopi ini sudah ada sejak tahun 1971 sehingga bisa menjadikan sebagai profesi.

Tonton juga: Video PT Djarum Bangun 10 RSLH di Pemalang

Kisah ini muncul dari wilayah utara Kota Semarang, dimana ada seorang kakek berusia 71 tahun masih menikmati hidupnya sebagai penjual kopi keliling bernama Sutomo atau akrab dipanggil Pak Tomo.

Sore itu, Jatengnews.id berkesempatan datang ke rumah Pak Tomo untuk melihat bagai mana sosoknya menikmati menjadi penjual kopi keliling.

Terlihat, dirinya tengah sibuk menggiling biji kopi dengan alat penggiling kuno yang telah ia rawat sejak zaman masih muda di atas sepeda ontelnya.

“Ini saya lagi ada pesanan kopi, jadi ini nyelesain pesanan dulu baru nanti keliling,” ucap Pak Tomo sambil mengayuhkan tangannya di mesin penggiling kopi manualnya. Baca selengkapnya di Jatengnews.id. (Kamal-01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN