30 C
Semarang
, 20 September 2024
spot_img

Milad ke 35, RS PKU Muhammadiyah Gelar Jalan Sehat

Karanganyar, Jatengnews.id – Peringati Milad RS PKU Muhammadiyah ke 35, ribuan warga Muhammadiyah dan masyarakat umum, mengikuti jalan sehat, Minggu (4/8/2024) pagi.

Jalan sehat yang dilepas oleh Ketua PDM Karanganyar Muhammad Arief Babher tersebut menempuh jarak 5 kilometer. Peserta menyusuri Jalan Lawu, bekas rumah bersalin, Balai Pengobatan yang menjadi cikal bakal RS dan berakhir di RS PKU Papahan.

Baca juga: Neo Candi Simpang Lima Semarang Hadirkan Promosi Menu Cemilan Wajib Dicoba

Ketua PDM Karanganyar, Muhammad Arief Babher menyampaikan, RS PKU Muhammadiyah, merupakan salah satu unit usaha yang terus mengalami perkembangan.

Tujuan utama RS PKU Muhamadiyah sebagai salah satu sarana dakwah Islam serta membantu masyarakat ekonomi lemah untuk memperoleh pelayanan kesehatan.

“Milad ke 35 ini, RS PKU Muhammadiyah dapat semakin berkembang, serta dipercaya masyarakat dalam hal pelayanan kesehatan,”katanya.

Dia berharap, RS PKU Muhammadiyah terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan menjaga kepercayaan dengan memberikan pelayanan yang baik.

Sementara iru, Direktur Utama PKU Muhammadiyah Karanganyar, dr Aswin Wikantama menuturkan, Milad ke-35, menjadi momentum  mensolidkan seluruh keluarga RS PKU Karanganyar. Kegiatan ini sekaligus mengenalkan lebih jauh tentang RS PKU Karanganyar kepada masyarakat luas.

Baca juga: Muhammadiyah Netral di Pilkada Karanganyar

“Sebagai lembaga kesehatan, kami tetap berkomitmen meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan rumah sakit. Kami tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”terangnya.

Ke depan diharapakan managemen akan mengembangkan dan menerapkan akses digital menuju smart hospital. ‘’Kita juga akan melakukan pembenahan terhadap sistem rawat inap dan rawat jalan,”pungkasnya. (Iwan-02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN