33 C
Semarang
, 20 September 2024
spot_img

Video PT Djarum Bangun 10 RSLH di Pemalang

JatengNewsTV – Berikut kami sajikan berita video PT Djarum membangun sebanyak 10 Rumah Sederhana Layak Huni (RSLH) di Kabupaten Pemalang.

Bagi pembaca yang ingin menonton berita video PT Djarum membangun sebanyak 10 RSLH di Kabupaten Pemalang bisa klik gambar di atas.

Sebelumnya diberitakan JatengNews.id, sebagai upaya mensukseskan program penanggulangan kemiskinan ekstrem, PT Djarum membiayai renovasi atau bedah rumah milik 10 keluarga tidak mampu menjadi Rumah Sederhana Layak Huni (RSLH) di Desa Mereng Kecamatan Warungpring Kabupaten Pemalang.

Tonton juga: Video Jalur Kereta Api Purwokerto-Wonosobo Akan Dibangun

Deputy GM Corporate Community Development PT. Djarum Achmad Budiharto menjelaskan bahwa program bedah rumah ini merupakan kerja sama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Jawa Tengah.

“PT Djarum mengucurkan anggaran mencapai Rp 530 juta guna membiayai renovasi 10 rumah di Pemalang pada semester pertama tahun 2024 ini.

Rumah Sederhana Layak Huni  dari PT Djarum telah memenuhi tiga persyaratan dasar yakni “Aman, Sehat, dan Nyaman” Pertama, “Aman” artinya rumah sederhana layak huni harus aman secara pondasi dan konstruksi,” katanya, Kamis (01/08/2024). Baca selengkapnya di JatengNews.id. (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN