Beranda Olahraga SSB Kota Semarang Ikuti Yoyok Sukawi Cup

SSB Kota Semarang Ikuti Yoyok Sukawi Cup

Yoyok Sukawi ketika memantau Kompetisi Yoyok Sukawi Cup (Foto:ist)

Semarang, Jatengnews.id  – Kompetisi Yoyok Sukawi Cup telah berlangsung selama satu bulan terakhir.

Pada kompetisi yang telah berjalan, diadakan beberapa kompetisi sepak bola untuk SSB untuk kategori U10, U12, dan U15.

Baca juga: Dilantik, Askab PSSI Karanganyar Siap Benahi Sepak Bola Karanganyar

Sementara lapangan yang dipakai yakni, Lapangan Merbau, Lapangan Pongangan, Lapangan Pakintelan, Lapangan Kencono Wungu, Lapangan Zebra, Lapangan Wonolopo, dan Lapangan Sambiroto yang semuanya berada di wilayah Kota Semarang.

Dengan berjalannya kompetisi tersebut, masyarakat Kota Semarang banyak menerima dampak positif.

Diantaranya ramainya penjual jajanan hingga tukang parkir dadakan di sekitaran lapangan tempat berlangsungnya Yoyok Sukawi Cup.

“Alhamdulillah kami banyak menerima laporan bahwa kompetisi ini berjalan memberi dampak positif ke masyarakat. Yang jual jajan banyak, laris semua. Kemudian bapak-bapak parkir juga mendapat rezekinya,” ujar salah satu panitia Yoyok Sukawi Cup, Rully Suasana Senin (22/7/2024).

Sementara dari sisi orang tua murid yang anaknya bermain di Yoyok Sukawi Cup mengatakan kompetisi tersebut cukup bagus untuk mengasah mental bermain putranya dan menambah pengalaman.

Baca juga: Uji Coba, PSIS Semarang Menang atas Bhayangkara FC 3-1

“Kalau kami sebagai orang tua senang adanya Yoyok Sukawi Cup. Menambah pengalaman sebagai langkah awal seorang anak untuk menjadi profesional. Yoyok Sukawi cup ini memberi dampak positif lah sangat bagus kompetisinya,” ujar Jefri, salah satu orang tua atlet dari SSB EPFC Semarang.

Tak hanya untuk usia muda, kompetisi Yoyok Sukawi Cup U45 dan U35 akan dimulai digelar pada 4 Agustus mendatang di beberapa lapangan Kota Semarang.(02)

Exit mobile version