Beranda Lifestyle Yuk Menginap di Aston Inn Pandanaran, Harganya Terjangkau dan Berada di Pusat...

Yuk Menginap di Aston Inn Pandanaran, Harganya Terjangkau dan Berada di Pusat Kota

Salah satu kamar yang ada di Aston Inn Pandanaran. (Foto: dok/Aston Inn Pandanaran)

Semarang, JatengNews.id – Libur akhir pekan enaknya dimanfaatkan keluarga untuk berwisata sekaligus mencari penginapan yang super lengkap fasilitasnya.

Di Kota Semarang tak jauh dari pusat kota ternyata ada hotel dengan harga terjangkau, lengkap dan banyak fasilitas menarik.

Hotel tersebut adalah Aston Inn Pandanaran yang lokasinya berada di Jalan Pandanaran No. 40, Pekunden, Semarang Tengah, Kota Semarang Jawa Tengah.

Baca juga: Dafam Semarang Launching Sistem DARDI, Kemudahan Bagi Tamu Pesan Makanan di Hotel

Dari pantauan JatengNews.id saat berkunjung di lokasi, Aston Inn Pandanaran yang terletak di titik utama kawasan bisnis Semarang juga menawarkan kolam renang atap, lima ruang rapat dan satu ballroom.

Hotel ini menyediakan parkir gratis yang aman serta WiFi gratis di semua area untuk tamu. Hotel ini juga berlokasi hanya 1,2 km dari Simpang Lima dan 1 Km Wisata Lawang Sewu Kota Semarang yang menjadi wisata terpopuler populer bagi pelancong lokal maupun internasional.

Setiap kamar di hotel ini memiliki nuansa modern dan dilengkapi dengan pendingin ruangan, lantai kayu dan televisi layar datar berukuran 40 inci.

Tamu dapat menikmati pemandangan kota dari dalam kamar dan beberapa kamar memiliki area duduk. Shower dan perlengkapan mandi juga tersedia di kamar mandi dalam.

Terdapat pula Altitude Sky Lounge di lantai 12 yang menawarkan pilihan hidangan Asia dan Barat serta cocktail khas Altitude Sky Lounge. Tamu yang memilih bersantap di lounge ini akan dimanjakan oleh panorama langit Semarang yang memukau, terutama di malam hari.

Pengunjung juga dapat menjelajahi daerah sekitar hotel ini untuk beragam pilihan santapan lainnya, mulai dari McDonald’s, Bandeng Presto hingga Rosti Cafe.

Yuk jangan sampai tidak dicoba, pastinya Aston Inn Pandanaran bisa menjadi salah satu pilihan untuk menginap sekaligus berlibur bersama keluarga.

Selain itu pengunjung juga akan dimanjakan dengan berenang di kolam renang atap atau berolahraga di gym. Bisa juga memanjakan diri setelah beraktivitas seharian di spa.

Sebagai informasi, staff resepsionis 24 jam mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Fasilitas makan di kamar dan transfer bandara juga tersedia di Aston Inn Pandanaran dengan biaya tambahan.

Baca juga: YUK ke Grand Artos Hotel Magelang, Tawarkan Pengalaman Menginap Super Mewah Hingga Program Paket Wisata

Lawang Sewu dan DP Mall terletak kurang dari 10 menit dengan berjalan kaki dan Kota Tua Semarang terletak hanya 5 km berkendara dari hotel. Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani terletak 7 km dari hotel. (01)

Exit mobile version