Beranda Olahraga Asprov PSSI Jateng Sukses Gelar Kongres Tahunan 2024

Asprov PSSI Jateng Sukses Gelar Kongres Tahunan 2024

Asprov PSSI Jateng ketika gelar Kongres Tahunan 2024 (Foto:ist)

Semarang, Jatengnews.id – Asprov PSSI Jateng sukses menggelar Kongres Tahunan 2024 di Hotel Candi Indah Semarang, Sabtu (20/7/2024).

Pada Kongres Tahunan 2024 ini selain membahas agenda kerja juga mengesahkan lima klub baru yang resmi masuk keanggotaan Asprov PSSI Jateng.

Baca juga: Kongres Askab Karanganyar Diambil Alih Asprov Jateng, Begini Tanggapan Yoyok Sukawi!

Lima klub yang masuk anggota Asprov PSSI Jateng ini yakni Jepara United, Dymo Football Club (Semarang), Fajar Bakti Lestari (Salatiga), R2 Solo dan Wijaya Kusuma Football Club (Cilacap).

Kongres Tahunan 2024 diikuti 97 peserta, yakni 35 peserta delegasi Asosiasi Kab/Kota, peserta delegasi klub 59 peserta, 1 delegasi Asosiasi Sepakbola Wanita dan 1 delegasi Asosiasi Futsal Jateng serta 1 delegasi Asosiasi Pelatih Jateng.

Ketua Asprov PSSI Jateng Yoyok Sukawi mengatakan berterima kasih dengan kehadiran dan atensi perwakilan peserta di kongres ini.

Yoyok mengatakan ada beberapa pembahasan yang akan dibahas dalam Kongres Tahunan 2024 yakni laporan aktivitas 2023, dan rencana program Asprov PSSI Jateng 2024, serta pengesahan lima anggota baru.

‘’Asprov PSSI Jateng telah tuntas melaksanakan program kerja 2023 kemarin, dan kami akan membahas program kerja 2024 ini sekaligus program dari PSSI pusat disosialisasikan,’’jelasnya.

Sementara, anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Pusat, Kairul Anwar mengapresiasi Kongres Tahunan 2024. Harapannya semua program akan bersinergi baik level daerah hingga ke pusat agar nantinya dapat membawa prestasi untuk Timnas.

Baca juga: PSSI Wacanakan Gelar Liga 4, Begini Tanggapan Asprov PSSI Jateng

“Kami juga berharap agar anggota PSSI Jateng terus bertambah, sehingga nantinya akan meningkatkan level persaingan di kompetisi,” ujarnya.

Kongres Tahunan 2024 tersebut juga dihadiri Wakabid Binpres KONI Jawa Tengah Dr. Agus Rahardjo,M.Pd, Analis Keolahragaan Disporapar JawaTengah, Qorby Haqqul Adam, S.Pd., M.Or dan jajaran anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Jateng.(02)

Exit mobile version