Beranda Pariwisata Kuliner Yuk Nikmati Sensasi BBQ di Rooftop ARTOTEL Semarang, Pasti Bikin Ketagihan!

Yuk Nikmati Sensasi BBQ di Rooftop ARTOTEL Semarang, Pasti Bikin Ketagihan!

BBQ di Rooftop ARTOTEL Semarang baru baru ini. (Foto: dok/Artotel)

Semarang, JatengNews.id – Yuk nikmati sensasi BBQ di Rooftop ARTOTEL Semarang yang pastinya bikin ketagihan karena bagi pecinta kuliner di Kota Semarang.

Sebagai informasi, BBQ di Rooftop ARTOTEL Semarang hadir setiap hari Sabtu, mulai pukul 17.00 WIB hingga 22.00 WIB. Untuk konsepnya pengunjung dapat menikmati konsep all you can eat BBQ dan all you can drink.

Sehingga BBQ di Rooftop ARTOTEL Semarang pastinya akan memanjakan lidah dan memeriahkan suasana malam pengunjung di 11/12 Rooftop Bar ARTOTEL Gajahmada Kota Semarang.

Baca juga: Isyana Sarasvati Ramaikan Anniversary ke-5 ARTOTEL Gajahmada Semarang

Marketing Communication Officer ARTOTEL Semarang Eko Sugianto dalam rilisnya kepada JatengNews mengatakan, dengan konsep all you can eat, para tamu dapat menikmati berbagai jenis daging yang dipanggang sempurna, mulai dari ayam, sapi, hingga seafood segar.

“Semua bahan makanan yang disajikan dipilih dengan cermat untuk memastikan kualitas dan rasa yang terbaik,” ujar Eko.

Tidak hanya BBQ, bagi pengunjung yang ingin menikmati minuman tanpa batas, kami juga menawarkan paket all you can drink yang mencakup mix drink, bir, dan anggur. Mulai pukul 17.00 hingga 21.00, para tamu dapat menikmati berbagai minuman yang tersedia untuk melengkapi pengalaman makan mereka.

Dengan hanya Rp 250.000 per orang untuk paket all you can eat BBQ, dan Rp 350.000 per orang untuk paket BBQ dan all you can drink, Anda bisa menikmati berbagai hidangan dan minuman sepuasnya.

Baca juga: Artotel Wanderlust Sukses Gelar Musik Jazz di Kota Semarang

Tak hanya menyajikan kuliner lezat, Saturday Grill & Thrill juga menghadirkan hiburan musik yang akan menambah semarak malam pengunjung. Live Music akan memanjakan telinga para tamu dengan musik-musik terkini dimalam hari.

“Suasana rooftop yang indah dengan pemandangan kota Semarang yang memukau, ditambah dengan alunan musik yang energik, akan membuat malam pengunjung semakin spesial dan tak terlupakan,” tegasnya.

Demikian informasi, BBQ di Rooftop ARTOTEL Semarang yang pastinya bikin ketagihan bagi pecinta kuliner. (01)

Exit mobile version