26 C
Semarang
, 22 October 2024
spot_img

Ratusan Stand BUMN, BUMD, SKPD Jateng dan Swasta Siap Ramaikan Jateng Fair 2024

Semarang, JatengNews.id – Ratusan stand milik BUMN, BUMD, SKPD Provinsi Jateng dan Swasta siap meramaikan gelaran pesta rakyat Jateng Fair 2024.

Hal itu disampaikan Direktur PT PRPP Jateng (Perseroda) Dra Titah Listyorini saat pertemuan dengan para tenant baik BUMD, BUMN, SKPD Prov Jawa Tengah, Swasta,UMKM dan seluruh pendukung dalam acara di Technical Meeting, Rabu 17 Juli 2024.

Titah menambahkan, saat ini ketersediaan tenant sudah 80 persen terpenuhi, terlebih kesiapan dari pihak PRPP dan pendukung acara.

“Harapan kami di acara Jateng Fair tahun ini semua pihak yang terlibat dapat saling mendukung demi kelancaran kegiatan ini,” harapnya.

Baca juga: Jateng Fair 2024 Kembali Digelar, Cek Jadwalnya Ada Artis Nasional

Jateng Fair 2024 yang direncanakan digelar di PRPP Jateng tepatnya di Kota Semarang mulai tanggal 26 Juli 2024 hingga 11 Agustus 2024 juga diramaikan artis-artis nasional seperti Armada, J Rock, Adella, Riff dan lainnya.

Selain itu Jateng Fair tahun ini juga mendapatkan banyak dukungan dari banyak pihak antara lain Bank Jateng, Beach Safari Batang, Biznet, Envara, Nexa, Aqua, Lawson, Sango, Benfarm, Dua Tang, Amanda, Kepala Djenggot, Gardoe, Japanese Sweet, Romance, Rocket Chicken, Icos, Tongtji, Konimex, Moogi dan PT. HM Sampoerna Tbk serta masih banyak lagi, Udinus mewakili akademi juga akan mengisi salah satu stand yang akan banyak menampilkan kegiatan menariknya.

“Kami juga sampaikan, bahwa sampai dengan acara pembukaan Jateng Fair tanggal 26 Juli mendatang pihak PRPP terus mengadakan finishing dalam melakukan perbaikan dan pemeliharaan sarana prasarana yang ada. Selain itu juga diadakan pemeriksaan keamanan untuk wahana dan lain – lain,” lanjut Titah.

Baca juga: Jateng Fair 2024 Kembali Digelar Semakin Meriah, 26 Juli Hingga 11 Agustus 2024

Dalam gelaran Jateng Fair tahun ini, turut serta meramaikan Pameran Pasukan dan Peralatan Militer Kodam IV Diponegoro. Selain itu pameran Meubel berkualitas Internasional dari HIMKI Jateng. Ada juga Komunitas Envera yang sekaligus akan memberikan edukasi terkait pilah pilih sampah kepada para pengunjung Jateng Fair 2024.

“Yang menambah keistimewaan kami pada gelaran tahun ini adalah hadirnya Animal Show yang akan bekerjasama dengan Safari Beach Jateng yang akan dilaksanakan di Bale Sindoro,” tutupnya. (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN