30 C
Semarang
, 8 September 2024
spot_img

Isyana Sarasvati Ramaikan Anniversary ke-5 ARTOTEL Gajahmada Semarang

Semarang, JatengNews.id — Asrtis sekaligus penyanyi Isyana Sarasvati ramaikan anniversary ke-5, ARTOTEL Gajahmada Semarang, Sabtu 29 6 Juni 2024 malam.

Anniversary ke-5, ARTOTEL Gajahmada Semarang yang menghadirkan musisi ternama Isyana Sarasvati mengusung tema bertajuk “Far Out”

Event “Far Out” pada Anniversary ke-5, ARTOTEL Gajahmada Semarang ini diharapkan dapat menjadi simbol keberanian dan inovasi ARTOTEL Gajahmada Semarang dalam menghadirkan event-event unik dan terbaik bagi masyarakat Kota Semarang.

Baca juga: YUK ke Grand Artos Hotel Magelang, Tawarkan Pengalaman Menginap Super Mewah Hingga Program Paket Wisata

Dengan pengalaman selama lima tahun dalam industri perhotelan, ARTOTEL Gajahmada Semarang terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi setiap tamunya, baik itu melalui layanan penginapan, restoran, maupun hiburan.

Menurut Timothy Herwindo Aryo Kusumo, Hotel Manager ARTOTEL Gajahmada Semarang, Anniversary tahun ini bisa menjadi simbol yang mewakili semangat ARTOTEL Gajahmada Semarang untuk terus berkembang dan memberikan experience terbaik untuk setiap pengunjung yang datang untuk menginap, berkumpul di restoran Fat Elephant atau hangout di rooftop 11/12.

“Kami berharap dengan adanya event ‘Far Out’ ini, ARTOTEL Gajahmada Semarang dapat semakin dikenal sebagai tempat yang selalu menghadirkan acara-acara unik dan berkualitas tinggi,” ujarnya.

Baca juga: Artotel Wanderlust Sukses Gelar Musik Jazz di Kota Semarang

Event anniversary ini bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga menjadi momen penting bagi ARTOTEL Gajahmada untuk menunjukkan komitmennya dalam berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Semarang.

Dengan menghadirkan Isyana Sarasvati sebagai bintang tamu, diharapkan dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung yang hadir. (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN