Beranda Teknologi Yuk Pre-order Vivo X Fold3 Pro Eksklusif di Blibli, Cek Tanggalnya!

Yuk Pre-order Vivo X Fold3 Pro Eksklusif di Blibli, Cek Tanggalnya!

Produk terbaru Vivo X Fold3 Pro tahun 2024. (Foto: Ist)

Semarang, JatengNews.id – Blibli turut memeriahkan peluncuran X Series di Indonesia dengan menghadirkan pre-order eksklusif vivo X Fold3 Pro.

Gimana cara pesan dan mendapatkan produk vivo X Fold3 Pro khusus di Blibli bisa anda simak informasi di bawah ini dengan lengkap.

 “Kolaborasi Blibli bersama vivo pre-order eksklusif vivo X Fold3 Pro dengan disain yang tipis dan ringan juga baterai besar yang juga didukung fitur SmartFold AI, yang dipersonalisasi dengan preferensi pelanggan kami yang menyukai foldable phone,” kata Head of Smartphone Category PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) Christian Ng, dalam keterangan tertulis, Kamis (20/6/2024).

Baca juga: 5 Tips Blibli Hindari Maraknya Penipuan Online Lewat Chat

Vivo X Fold3 Pro didukung AI dengan memperkenalkan teknologi Smart Fold AI berupa AI Note Assist, AI Transcript Assist, dan AI Global Assistant.

Fitur AI Note Assist bisa digunakan untuk meringkas teks, memformat dokumen, mengembangkan kerangka tulisan, dan mengubah nada tulisan.

Foldable phone telah menjadi tren di kalangan pebisnis dan eksekutif tingkat tinggi, karena penggunaannya yang canggih dan memudahkan di tengah kesibukan padat. vivo X Fold3 Pro memberikan pengalaman multitasking yang tak terlupakan dengan bobot luar biasa ringan, hanya 236g, dan ketipisan yang mengesankan, hanya 5,2mm saat smartphone terbuka.

Baca juga: Bank Mandiri Siapkan Net Kebutuhan Uang Tunai Rp31,3 Triliun Saat Ramadan dan Idul Fitri

Inovasi vivo X Fold3 Pro ini menjawab keresahan dari pengguna akan desain foldable phone yang cenderung tebal, berat dan kurang efisien. Selain itu, desainnya yang ringan, ramping dan kemampuan fotografi setara kamera DSLR membuat ponsel ini dinanti-nanti oleh masyarakat Tanah Air.

Sebagai informasi, produk vivo X Fold3 Pro kategori produk Handphone & Tablet. Produk terbaru ini juga didukung Artificial Intelligence (AI) ini bisa di pre-order pada periode 12-20 Juni 2024. (01)

Exit mobile version