Beranda Olahraga PSIS Semarang Lepas Bek Asing Lucao

PSIS Semarang Lepas Bek Asing Lucao

Lucas Gamma ketika berkaos PSIS Semarang (Foto:ist)

Semarang, Jatengnews.id – PSIS Semarang melepas bek asingnya Lucas Gamma jelang Kompetisi Liga 1 2024-2025.

Lucas Gamma atau yang akrab dipanggil Lucao ini tidak diperpanjang kontraknya oleh manajemen PSIS Semarang. Lucao sebelumnya membela tim selama satu musim.

Baca juga: PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Kiper Rizky Darmawan

Sebetulnya Lucao dan manajemen PSIS Semarang sudah berbicara dan melakukan negosiasi untuk melanjutkan kerja sama lagi di musim Liga 1 baru. Namun karena tidak menemui titik temu, Lucao terpaksa harus lepas.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi menghormati keputusan pemain asal Brasil tersebut. Tak lupa dia berterima kasih atas kerja sama yang telah dilakukan musim kemarin.

“Kontrak Lucao habis karena hanya satu musim. Komunikasi sebetulnya sudah dilakukan, namun tidak menemui titik temu dan kedua belah pihak saling menghormati dan berpisah secara baik. Atas nama manajemen PSIS pun, kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian Lucao dalam satu musim kemarin,” kata Yoyok Sukawi, Selasa (18/6/2024).

Dengan hengkangnya Lucao, PSIS Semarang pun telah menyiapkan dua bek asing untuk memperkuat Laskar Mahesa Jenar di musim depan.

Baca juga: PSIS Semarang Tak Perpanjang Kontrak Bek Barnabas Sobor

“Tim pelatih pun sudah mengantisipasi dengan mencari pengganti Lucao. Namun akan kami perkenalkan setelah melalui beberapa tes seperti tes medis, tes fisik, dan tes fungsi kaki supaya kami tidak membeli kucing dalam karung,” lanjut Yoyok Sukawi.

Lucao sendiri selama memperkuat PSIS bermain sebanyak 32 kali dan mencetak empat gol di sepanjang kompetisi Liga 1 2023-2024. Kabar beredar Lucao kemungkinan merapat di Barito Putera untuk musim baru nanti. (02)

Exit mobile version