26 C
Semarang
, 22 October 2024
spot_img

Memasuki Liburan Sekolah, Funworld Bowling dan Kidzilla Manjakkan Warga Solo

 

Solo, Jatengnews.id – Memasuki liburan sekolah, warga Solo akan dimanjakkan arena permainan terlengkap dari Funworld Bowling dan Kidzilla.

Kali ini Funworld Bowling dan Kidzilla kembali membuka store terbarunya yakni menghadirkan sensasi bermain bowling layaknya pemain profesional.

Tak tanggung -tanggung, Funworld Bowling dibuka di dua lokasi secara bersamaan yakni di Solo Square dan Pakuwon Solo Baru.

Baca juga: Liburan Sekolah Segera Tiba, Yuk Wisata ke Taman Mini Jawa Tengah, Banyak Wahana Permainan dan Spot Foto Instagramable

Funworld Bowling Solo Square hadir di lantai LG, sedangkan di Pakuwon Solo Baru lantai B1, yang sama-sama memiliki jumlah lane atau lintasan arena 8 lane.

Marcomm dan Sales Manager PT Funworld Prima Wawan Setiyono dalam rilisnya menjelaskan untuk bermain selain menggunakan Funcard, pengunjung sudah dipinjamkan sepatu Bowling, sehingga pengunjung wajib memakai kaos kaki sebelum bermain.

‘’Penggunaan bola bowling dapat dipilih berdasarkan berat dari bola, yang teringan 6 kg dan terberat 14 kg. Pengunjung dihimbau untuk memilih sesuai kemampuan diri masing-masing. Arena bermain di design semirip mungkin dengan arena bermain profesional bowling,’’jelasnya.

Tak hanya itu nama player yang dimainkan bisa diedit menjadi nama masing-masing pengunjung. Sedangkan pengunjung yang baru pertama kali mencoba bermain atau pun anak-anak yang didampingi bermain, bisa menggunakan belalai/alat bantu dorong bola yang tersedia di area pinggir perlintasan, dan bisa minta dibantu oleh staff yang berjaga.

Selain Funworld Bowling, terdapat juga mesin-mesin permainan lainnya. Funworld Solo Square sendiri mesin-mesin permainan berjumlah lebih 130 mesin dengan mesin yang selalu banyak peminatnya, seperti Win Inc Box, Ticket Dome, Magic Passport, VR Battleship, Pump It Up Phoenix, Time Crisis 5, Bumper Car, Strom Shot, 4 Cut, dan lainnya.

Sedangkan di Funworld Pakuwon Solo Baru lantai B1 selain Funworld Bowling tersedia 90 mesin permainan, diantaranya VR Battleship, Pump It Up Phoenix, MT6RR, Magic Passport, Ticket Dome, Crazy Clock, Trend Challenger, Trend Explorer, dan lain-lain.

Selain itu untuk lokasi Solo Square tidak hanya Funworld Bowling yang baru buka, ada pula playground pilihan keluarga Indonesia, yaitu Kidzilla di lantai 2 yang lebih fun, fresh, dan educative.

Baca juga: Momen Liburan Sekolah, Mal Ciputra Semarang Hadirkan BaLiTa Summer Holiday

Tidak lupa Kidzilla juga menyediakan area loker dan rak, untuk penyimpanan tas maupun barang-barang lainnya dan juga sepatu/sandal.

Kidzilla Solo Square memiliki kurang lebih 12 wahana permainan, yaitu Sandpit, Rotating Chair, Rotating Bike, Rubik House, Mini Trampoline, Wave Slide, Donut Slide, Free Climbing, Roleplay, Ball Pool, Ninja Warrior, dan Funnel Slide.

Ada juga kegiatan untuk adik-adik yakni Fun Activity yang terdiri dari Fun Dancing, Fun Coloring, dan Fun Creating. Kegiatan ini berlangsung pada jam-jam tertentu: Senin-Jumat pada pukul 12.00 dan 14.00 dan Sabtu-Minggu pada pukul 12.00, 14.00, 15.00, dan 17.00.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN