Beranda Headline VIDEO Bantah Mas Dar Mundur Pencalonan Bakal Cagub Jateng

VIDEO Bantah Mas Dar Mundur Pencalonan Bakal Cagub Jateng

JatengNewsTV – Berikut kami sajikan berita video tim relawan Mas Dar bantah Sudaryono mundur dari pencalonan bakal Calun Gubernur (Cagub) Jateng 2024.

Bagi anda yang ingin menonton berita video tim relawan Mas Dar bantah Sudaryono mundur dari pencalonan bakal Cagub Jateng 2024 bisa anda klik gambar di atas.

Sebelumnya, para relawan yang tergabung dalam Sedulur Mas Dar, makin gencar melakukan sosialisasi terhadap Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono, sebagai bakal calon gubernur (Cagub) dalam Pilgub yang akan digelar serentak pada tanggal 27 November 2024 nanti.

Tonton juga: VIDEO Hewan Kurban Milik Pedagang Diperiksa Jelang Idul Adha

Sosialisasi dan deklarasi dukungan kepada Sudaryono sebagai bakal Cagub, secara intens dilakukan di wilayah, Solo Raya dan Jawa Tengah.

Ketua Tim Relawan Mas Dar, Wawan Pramono kepada wartawan, Rabu (12/6/2024) malam mengatakan, dari  berbagai lembagai survey, tingkat elektabilitas Sudaryono lebih tinggi jika dibandingkan dengan bakal calon lain.

“Kami dari relawan Mas Dar, akan terus melakukan sosialisasi dan menggalang dukungan dari seluruh lapisan masyarakat,”ujarnya. Baca selengkapnya di Jatengnews.id (01)

Exit mobile version