Beranda Daerah Pesta Miras, Belasan Remaja Diamankan Tim Sparta

Pesta Miras, Belasan Remaja Diamankan Tim Sparta

Tim Sparta Polresta Surakarta saat mengamankan remaja pesta miras. (Foto:ist)

Solo, Jatengnews.id – Sebanyak 12 remaja diamankan Sat Samapta Polresta Surakarta saat pesta minuman keras (Miras) di jalan lingkar (Ring road, red) Kelurahan Mojosongo , Kecamatan Jebres Surakarta.

Ke 12 remaja yang diamankan tersebut, masing RIF (17), BP (16), TNC (16), GRF (16), AAW (15), RR (18), YP (16), RFP( 17) , TDTP (16), MKA (16), ABR (17) dan AP (16). Seluruhnya merupakan warga Kota Solo.

Baca juga: Membuat Resah Warga, Pria ini Diamankan Tim Sparta

Kasat Samapta Polresta Surakarta Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo, Jumat (14/6/2024) menyampaikan, remaja ini diamankan saat Tim Sparta melaksanakan patroli.

Saat patroli, Tim Sparta mendapat informasi dari Call Center Tim Sparta bahwa di daerah Jalan Ringroad dan tepatnya di sebuah rumah RIF, sejumlah remaja yang sedang pesta miras yang meresahkan warga.

“Menerima informasi tersebut, tim langsung bergerak ke lokasi dan menemukan para remaja ini sedang pesta miras. Dari lokasi, kami mendapati barang bukti 6 botol miras jenis Ciu ukuran 1,5 liter dan selanjutnya dibawa ke Mako Polresta Surakarta untuk ditindak lanjuti,” jelasnya.

Baca juga : Bikin Resah, Pemabuk Diamankan Tim Sparta Polresta Surakarta

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi, mengimbau kepada orang tua, agar selalu mengawasi anak-anaknya dalam pergaulan sehari-hari.

“Kami tak segan-segan memberi tindakan tegas dan terukur kepada para pelaku yang membuat resah masyarakat, khususnya bagi pelaku yang mengganggu kenyamanan dan ketentraman warga,”tegas Kapolresta. (Iwan-02).

Exit mobile version