Beranda Headline Jadwal Live Streaming Jerman Vs Skotlandia Piala Eropa 2024 Tayang Dimana TV...

Jadwal Live Streaming Jerman Vs Skotlandia Piala Eropa 2024 Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

Trofi Piala Eropa 2024. (Foto:ist)

Jatengnews.id – Ini dia jadwal live streaming Jerman vs Skotlandia Piala Eropa 2024, tayang dimana, tv apa, jam berapa.

Simak untuk mengetahui jadwal live streaming Jerman vs Skotlandia Piala Eropa 2024, tayang dimana, tv apa, jam berapa, di artikel ini lengkap.

Berikut jadwal live streaming Jerman vs Skotlandia Piala Eropa 2024, tayang dimana, tv apa, jam berapa.

Baca juga: Jadwal Live Streaming Atalanta Vs Bayer Leverkusen Final Liga Europa Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

Jerman akan bersua Skotlandia pada laga perdana grup A Piala Eropa 2024 di Stadion Allianz Arena, Sabtu (15/6/2024) dini hari. Kick off akan dimulai 02.00 WIB, dan disiarkan langsung RCTI dan live streaming vision+.

Bertindak sebagai tuan rumah gelaran Piala Eropa ini Jerman lebih diunggulkan daripada lawannya. Dan lag aini menjadi pembuka even sepak bola terakbar dunia biru selain Piala Dunia.

Pada uji coba terakhirnya jelang Piala Eropa 2024, Jerman menang 2-1 atas Yunani. Sempat tertinggal di menit 33, tim asuhan Julian Nagelsmann membalikkan keadaan lewat gol-gol Kai Havertz menit 55 dan Pascal Gross menit 89.

Sementara itu, persiapan Skotlandia ditutup dengan hasil imbang 2-2 dalam uji coba kontra Finlandia. Satu gol Skotlandia didapatkan dari bunuh diri pemain lawan, sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Lawrence Shankland.

Pada Piala Eropa 2020 lalu, gol bunuh diri Mats Hummels memberi Jerman awal yang pahit. Pada laga pertamanya waktu itu, yang kebetulan juga dimainkan di Allianz Arena, Jerman kalah 0-1 dari Prancis.

Baca juga: Jadwal Live Streaming Persija Jakarta Vs PSIS Semarang Liga 1 Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

Pada edisi kali ini, di stadion yang sama dan dengan status tuan rumah, bisakah Jerman melalui laga pertama mereka dengan hasil lebih baik?

Piala Eropa 2024 ini merupakan edisi ke 17 gelaran sepak bola kancah Eropa. Sebanyak 24 tim peserta terbagi dalam enam grup dan bersaing menjadi yang terbaik.

Piala Eropa 2024 dimulai 14 Juni hingga 14 Juli 2024 dan semua laga akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan juga live streaming vision +. Demikian jadwal live streaming Jerman vs Skotlandia Piala Eropa 2024, tayang dimana, tv apa, jam berapa, semoga bermanfaat. (02)

Exit mobile version